Adakan Panggung Literasi, DISPERSIP Berharap Tingkat kan Minat Baca Masyarakat

Bangkinang kota- Panggung Literasi DISPERSIP (Dinas Perpustakaan dan Arsip) Kabupaten Kampar yang rutin dilakukan setiap hari demi menumbuh kembangkan minat dan budaya kegemaran membaca  untuk meningkatkan index literasi masyarakat kabupaten Kampar dipimpin langsung oleh kepala dinas Ir. Nurhasani, MM Selasa pagi(18//01/2022) di aula DISPERSIP.

Sebelum kegiatan dimulai Ir. Nurhasani. MM selaku kepala dinas memberikan sambutannya kepada seluruh ASN, staf dan honorer  DISPERSIP yang hadir,
Nurhasani menyampaikan  panggung literasi ini dilaksanakan untuk menstimulasi dan mensosialisasikan masyarakat luas bahwa literasi bukan hanya sekedar membaca namun harus di aplikasi di kehidupan sehari-hari. Lebih lanjut Nurhasani menyampaikan bahwa Wahyu pertama yang diterima oleh Rasulullah Saw dalam Al Qur'an adalah iqra', itu menandakan pentingnya membaca dalam kehidupan sehari-hari.

Pembacaan literasi ini juga di perlombakan di antara ASN dan honorer yang ada di lingkungan DISPERSIP kabupaten Kampar(DISPERSIP Kampar).