Nurhasani Tinjau Lokasi Pembangunan Pustaka Desa Pulau Godang

lau Godang - Peningkatan indeks literasi Kampar tentunya harus diiringi dengan berbagai usaha salah satunya dengan melengkapi fasilitas penunjang pelayanannya agar tercapai apa yang di cita-citakan, maka dari itu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar yang dipimpin oleh Ir. Nurhasani, MM terus berupaya melakukan percepatan peningkatan literasi di kabupaten Kampar.

 

Hal ini terlihat saat Nurhasani bersama Kabid Pengembangan dan Pembinaan pustaka Bambang, S.Ip, Msi dan pustakawan Ashadi Ainun pada peninjauan lokasi yang akan dibangun perpustakaan desa pulau Godang kecamatan XIII koto Kampar pada Rabu sore(25/05/2022).

 

Nurhasani selaku kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar berharap nantinya dengan pembangunan pustaka desa ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat di desa pulau Godang, karena menurutnya pustaka merupakan sumber mata airnya ilmu pengetahuan dan di pustaka merupakan salah satu tempat strategis dalam pengembangan diri.

 

Kedepannya menurut Nurhasani kita akan merencanakan program satu desa satu pustaka agar nantinya mempermudah masyarakat kita untuk memperoleh ilmu pengetahuan serta menambah wawasan, tentunya kita akan melakukan koordinasi meminta nasehat, pandangan serta arahan Bapak PJ.Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM tentang bagaimana baiknya pembangunan pustaka ini kedepannya (DISPERSIP KAMPAR).

 

 

 

 

#Gerakanliterasiuntukkesejahteraankamparmaju

#pustakakampar

#pustaka

#kampar