Buku Citra Daerah Kabupaten Kampar akan segera di terima PJ.Bupati Kampar

Bangkinang - Beberapa hari mendatang kita akan melihat PJ.Bupati Kampar Dr. H.Kamsol, MM menggenggam Sebuah buku yang menurut rencananya akan diserahkan oleh Direktur Layanan dan Pemanfaatan Arsip ANRI (Arsip Nasional Republik Indonesia) Dra.Multi Siswati di acara perhelatan Akbar bagholek godang pada tanggal 6 Agustus 2022.

Didalam buku tersebut terdapat catatan rekaman kegiatan atau peristiwa dan sumber informasi yang memiliki nilai sejarah yang sangat berharga , warisan nasional yang harus di pelihara dan di lestarikan dari generasi ke generasi .

Penyerahan Buku Citra Daerah dari ANRI ke PJ. Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM juga merupakan suatu sejarah dan prestasi yang ditorehkan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar dibawah Kepemimpinan Ir. Nurhasani, MM, apalagi buku ini akan diterima dalam 100 hari kerja Bupati Kampar yang mana inilah perdana Kabupaten Kampar mempunyai Buku Citra Daerah.

 

Ir. Nurhasani, MM juga mengatakan lahirnya Buku Citra Daerah ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh komponen yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar ucapan terimakasih juga kepada Bidang Arsip Enryanis Nasution, SE selaku Kabid dan Arsiparis beserta staf selaku yang membidani lahirnya Buku ini.

 

lebih lanjut Nurhasani juga mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari PJ. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol,MM menurutnya PJ.Bupati selalu mendorong dan memotivasi untuk selalu memberikan loyalitas terhadap kegiatan yang dilaksanakan sehingga lahirlah buku Citra Daerah ini.

 

Buku Citra Daerah ini nantinya diharapkan menjadi acuan tentang informasi yang ada dikampar dan dapat memudahkan masyarakat luas mengenal Kampar negeri peradaban yang memiliki kekayaan yang luar biasa baik alam maupun budayanya(DISPERSIP KAMPAR).