Inspektorat Kabupaten Kampar Melaksanakan Audit Pengawasan Kearsipan bersama Dispersip

Bangkinang - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar terus berupaya mewujudkan tata kelola arsip yang baik dan benar dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar hal ini terlihat saat Kabid Arsip Enryanis Nasution, SE beserta Arsiparis dan staff melaksanakan Audit pengawasan Kearsipan di Inspektorat Kabupaten Kampar yang mendapatkan jadwal Senen pagi ini(18/07/2022).

 

Kabid Kearsipan beserta staf langsung diterima oleh Sekretaris Abdul Hafis, SE, MM, Kasubbag Administrasi Umum dan Keuangan Hayu Ardina, SE, MM.

 

Enryanis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pembinaan yang sudah dilakukan oleh Bidang Arsip ke setiap OPD beberapa waktu yang lalu dan berharap kedepannya Arsip di Kabupaten Kampar lebih baik, rapi dan tentunya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam pengelolaan arsip.

 

Sebagaimana yang diketahui bahwa Arsip memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari tanpa terkecuali di bidang pemerintahan, maka dari itu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar terus berupaya memberikan pemahaman, bimbingan serta pengawasan tentang kearsipan baik kepada OPD maupun masyarakat(Dispersip Kampar).