Jum'at Berkah, Dispersip adakan Literasi Agama

Bangkinang Kota- Jum'at berkah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar melaksanakan Literasi Agama bersama Ustadz Ridwan M.Ag Wakil Ketua BAZNAS Kampar di aula Dispersip (Jum'at, 22/06/2022).

 

Dalam tausiyahnya ustadz Ridwan menyampaikan bahwa kunci kehidupan adalah dengan hati bersih dan lapang, selalu berzikir mengingat Sang pencipta dan juga sholawat kepada pembawa Rahmat bagi alam semesta Nabi Muhammad SAW.

 

Ustadz Ridwan juga menyampaikan bahwa dengan membaca juga bisa menjadi kan hati bersih mengisi batin dengan ilmu yang bermanfaat yang nantinya akan menjadi ladang amal yang tidak akan terputus jika ilmu yang telah diperoleh dijadikan untuk kemaslahatan umat, dan Dispersip merupakan gudang nya ilmu pengetahuan maka tentunya akan mudah menemukan bahan bacaan yang diinginkan.

 

Ir.Nurhasani,Mm selaku Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar menyatakan berliterasi agama ini sebagai penyejuk jiwa dan media mendekat kan diri kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa(Dispersip Kampar).