Menjelang Purna Tugas Nurhasani Tetap Pimpin Apel pagi Dispersip

Bangkinang- Ir. Nurhasani, MM yang merupakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar tidak berapa waktu lagi akan memasuki masa pensiun, namun semangat dalam membangun dan mencerdaskan umat terus berkobar, hal ini terlihat pada apel pagi (Kamis,26/01/2023) di halaman Dispersip.
Dalam amanatnya dihadapan pejabat dan Honorer Dispersip kampar Nurhasani berpesan agar selalu semangat dan displin dalam bekerja serta koordinasi komunikasi yang baik antar keluarga besar Dispersip sehingga pengaplikasian program dapat berjalan maksimal.


“Dispersip merupakan dinas tempat mencari pahala yang besar melihat dari tupoksi yang ada yakni mencerdaskan umat bangsa, kunci kesusksesan menjalankan program adalah saling koordinasi dan komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan, berdayakan semua staff dan honorer hingga target program dapat tercapai maksimal” ujar Nurhasani.
Nurhasani berharap agar kedepannya Dispersip semakin sukses dalam menjalankan programnya dalam mencerdaskan generasi bangsa(Dispersip Kampar).