Plt.Kadispersip Ir.Syahrizal, MM Menghadiri Pelantikan Pengurus ATPUSI Kabupaten Kampar

Plt. Kadispersip Kampar hadiri Pelantikan ATPUSI Kampar

 

 

Bangkinang- Ir. Syahrizal, MM selaku Plt. Kadispersip Kabupaten Kampar didampingi oleh Kabid Pengembangan dan Pembina Perpustakaan Bambang, S.Ip, M.Si serta Pustakawan Ashadi Ainun, Spd.I dan Arman, SP menghadiri undangan pelantikan Pengurus daerah Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (ATPUSI) Kabupaten Kampar peroide 2023-2027 Pada Rabu pagi (06/09/2023) di aula Kantor Bupati Kampar.

Pada pelantikan ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat yang ada di kabupaten Kampar yakni Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang diwakili Kabid Ketenagaan Admiral Sp MSi, Kepala Kantor Kemenag diwakili Kepala seksi Dr. Khinaini, M.Pd serta hadirin tamu undangan lainnya.

Pj.Bupati Kampar yang diwakili Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan, Hukum dan Politik Drs. Yusri M.Si turut menjadi saksi pada pelantikan pengurus ATPUSI Kampar yang secara langsung dilantik oleh ketua ATPUSI Provinsi Riau Latif Mpd.

Seusai melantik Pengurus ATPUSI Kampar, Latif menyampaikan selamat kepada pengurus yang telah dilantik Defriadi beserta rekannya serta mengharapkan pengurus ATPUSI Kampar memiliki ide dan inovasi dalam menumbuhkembangkan minat baca di Kabupaten Kampar.

Drs. Yusri, M.Si yang mewakili Pj.Bupati Kampar turut mengucapkan selamat dan berpesan agar selalu amanah dalam menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan serta bersinergi dengan pemerintah untuk menumbuhkan minat baca siswa disekolah(Dispersip Kampar).