Hari ini, Dispersip Kampar Sambut Kepala Dinas baru

Bangkinang- Usai dilantik pada Jumat tanggal 10 November 2023 yang lalu oleh Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM, Dr. Yuli Usman, M.Ag untuk menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar, hari ini laksanakan Serah terima jabatan pada Senen pagi (13/11/2023) di aula dinas dengan Plt. Kadispersip Ir. Syahrizal, MM yang juga dihadiri oleh pejabat, fungsional, staff serta tenaga non ASN yang ada di lingkungan Dispersip Kampar.
Ir. Syahrizal, MM selaku Plt. Kadispersip Kampar saat melakukan sambutan terhadap Kadispersip yang terpilih mengatakan bahwa Selama ini Dispersip kampar sudah menuju kearah yang positif dan juga terdapat banyak kemajuan yang signifikan, menurutnya hal ini terlihat bahwa Dispersip Kampar merupakan Dinas Pustaka terbaik kedua yang ada di Provinsi Riau dan memiliki Indeks Pembangunan Literasi Masyarakat (IPLM)  sebesar 70,98 pada tahun 2022 yang pada tahun 2021 hanya sekitar 11,20.
Lebih lanjut Syahrizal juga mengungkapkan rasa optimisnya terhadap kemajuan Dispersip Kampar kedepannya dengan kehadiran Kepala Dinas yang baru tentunya akan membawa angin segar dan ide- ide yang lebih fresh.
Dalam kesempatan ini juga, Kadispersip yang baru Dr. Yuli Usman, M.Ag memberikan sepatah kata sebagai perkenalan dihadapan keluarga besar Dispersip kampar. Yuli mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan mengajak seluruh komponen yang ada di Dispersip kampar untuk bersama-sama menghadirkan kemajuan kedepannya yang lebih baik.
Putra Kecamatan Gunung Sahilan ini juga mengibaratkan seperti lidi, dimana jika lidi hanya satu maka akan mudah dipatahkan dan rapuh, namun jika didalam satu ikatan seperti halnya sapu lidi, maka akan kokoh dan memudahkan dalam menyapu halangan, rintangan dan kendala dalam mencapai kesuksesan dimasa yang akan datang.
Diakhir penyampaiannya yuli kembali menegaskan pentingnya kerjasama dalam suatu Organisasi, karena menurutnya, percuma seorang pimpinan mempunyai ide dan gagasan yang baik namun tidak didukung oleh jajarannya(Dispersip Kampar).