Kadispersip Kampar jadi pemandu Story Telling

Bangkinang- Pengembangan budaya berliterasi terus di upayakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar dengan melaksanakan berbagai program kegiatan, salah satunya dengan kegiatan Story Telling untuk anak usia dini guna membantu perkembangan karakter anak seperti yang terlihat pada selasa pagi (21/11/2023) di aula dinas.
Pada kegiatan Story Telling kali ini terlihat hal yang menarik, disela kesibukan sebagai seorang Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar DR. Yuli Usman, M.Ag didampingi oleh Kabid Pelayanan Masniar, SE, MM dan Pustakawan Musnimar, SE  ikut turun langsung mengisi kegiatan Story Telling ini.
Dalam penyampaiannya sebagai pemandu Kegiatan Story Telling, pria yang memiliki gelar Doktor ini mengatakan bahwa jika ingin meraih cita-cita tentunya harus mempersiapkannya mulai dari sekarang, belajar sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.
“Anak- anak yang bapak sayangi, kejarlah cita-cita dengan semangat pantang menyerah, bekali diri dengan  ilmu pengetahuan sebanyak- banyaknya dan tempat terbaik dalam memperbanyak ilmu pengetahuan adalah perpustakaan yang merupakan gudang ilmu” ujar Yuli dihadapan Peserta Story Telling.
Yuli juga mencontohkan orang-orang yang sukses di seluruh dunia terlahir dari keinginan dan ketekunan dalam menimba ilmu, memiliki hobi membaca serta memiliki kedisiplinan. 
Diakhir penyampaiannya Yuli berpesan agar selalu fokus belajar, karena nantinya generasi muda penerus pembangunan harus cerdas, agar kampar semakin baik kedepannya.
Story Telling hari ini diikuti oleh Sekolah Dasar Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota dengan peserta didik sebanyak 59 orang yang didampingi oleh guru dan Mahasiswa PPL dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai(Dispersip Kampar).