Wakili Pj. Bupati Kampar, Kadispersip Buka jalan santai Hut PGRI Ke-78

XIII Koto Kampar- Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke -78, PGRI Kabupaten Kampar adakan jalan santai pada Rabu pagi (22/11/2023) di stadion Danau Rusa Kecamatan XIII Koto Kampar yang di buka oleh Pj.Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan( Dispersip)  Kabupaten Kampar DR. Yuli Usman, M.Ag yang turut di hadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Kampar M.Yasir.MM, Unsur UPIKA Kec.XIII koto Kampar,  Danramil, Kapolsek, Camat diwakili Kasi Kesos dan Ka. KUA Kec. XIII Koto Kampar yang diikuti oleh pelajar mulai tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).
Sebelum memulai jalan santai ini Yuli juga menyampaikan sambutannya mewakili Pj. Bupati Kampar memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta jalan santai serta memberikan semangat untuk mengikutinya hingga akhir.
Yuli juga mengatakan bahwa ini merupakan salah satu kegiatan yang memberikan manfaat untuk kesehatan bagi tubuh, menstimulasi generasi muda untuk hidup sehat dengan berolahraga, karena menurutnya olahraga merupakan hal penting dalam menjaga kondisi tubuh agar tetap fit sehingga jika generasi mudanya sehat Kabupaten Kampar akan semakin maju karena memiliki penerus pembangunan yang bugar.
Sebelum mengahiri sambutannya Yuli juga memperkenalkan diri sebagai Kepala Dispersip Kabupaten Kampar yang baru juga tidak lupa mengajak masyarakat dan generasi muda untuk terus meningkatkan kualitas diri dengan membaca karena selain butuh tubuh yang sehat juga diperlukan wawasan luas.
Kadispersip Kampar juga dipercaya sebagai pengibar bendera start tanda dimulainya jalan santai ini, sebagai informasi jalan santai dalam rangka HUT PGRI ini juga disediakan berbagai Door prize menarik(Dispersip Kampar).