Dinas Kesehatan kunjungi Dispersip Kampar terkait si GADI dan SRIKANDI

Bangkinang- Menindak lanjuti sosialisasi Surat Edaran Bupati Kampar No.100.3.4.2/DISPERSIP/1 Tentang Penyampaian Laporan Kearsipan, program Gerakan Arsip Dinamis (GADI) dan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) hari ini Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar lakukan kunjungan Ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar yang merupakan penangggung jawab penyelenggaraan program tersebut dalam rangka sharing Penerapan program tersebut  pada Senen pagi ( 27/11/2023).
Perwakilan dari Dinas Kesehatan Bagian umum ini diterima oleh Lukmanul Hakim, SE yang merupakan Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Statis, Dinamis dan Pelestarian, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Drs. Novrihardi, beserta Arsiparis Lizawati, A.Md  di ruang Kerja Kepala Bidang Kearsipan Kabupaten Kampar.
Pada perwakilan Dinas Kesehatan ini , Lukmanul Hakim menjelaskan bahwa penting nya penerapan program Gadi ini untuk percepatan pendataan arsip dinamis dan statis.
Lukman juga menjelaskan Srikandi juga tidak kalah penting dalam penggunaan sehari- hari di dunia birokrasi selain juga menghemat waktu dan prosesnya lebih cepat juga agar tata kelola arsip lebih baik, mudah dalam penyimpanan dan mudah di akses bila diperlukan.