DW Dispersip Kampar lakukan pertemuan dengan Ketua yang baru

Bangkinang- Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar dilaksanakan dengan semangat yang baru hal ini di karenakan untuk pertama kalinya  DW Dispersip bertemu dengan Ketua DW Dispersip baru Ny.Ernita, SHi yang Juga Merupakan Isteri dari Kadispersip Kampar DR. Yuli Usman, M.Ag, sekaligus penyerahan SK pengurus DW Dispersip yang baru.
Bertempat di aula Dispersip Pada Selasa Siang (05/12/2023) yang diikuti oleh Anggota DW Dispersip.  Ny. Ernita menyampaikan arahannya pertama kali  selaku Ketua yang disaksikan oleh Kadispersip. Dalam arahannya Ny. Ernita Menekankan perlunya semangat kebersamaan dan koordinasi dalam memajukan Organisasi DW ini.
Ny. Ernita juga berharap kepada semua anggota untuk terus menjaga silaturahmi sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik.
Dr. Yuli Usman, M.Ag Kadispersip juga turut mengucapkan selamat kepada pengurus DW yang baru, serta juga mengharapkan terjaganya koordinasi yang baik antar ketua dan anggota dalam menjalankan organisasi ini(Dispersip Kampar).