Dispersip Kampar rencanakan Pembangunan Pocadi di Terminal

Bangkinang- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar yang Ke- 74, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar berkolaborasi dengan pengelola Terminal Type A Bangkinang Kota untuk mendirikan Pojok Baca Digital yang merupakan salah satu pelayanan terhadap masyarakat dalam memberikan dan menghadirkan bahan bacaan yang berkualitas.

Saat pelaksanaan kunjungan ke area Terminal pada jumat siang (02/02/2024) dalam rencana pembangunan Pocadi ini pihak Dispersip Kampar Kabid Pengembangan dan Pembina Pustaka Bambang, S.Ip, M.Si beserta staff Ditemui oleh Maryulis staff dari Kepala Satuan pengelola Terminal Type A Bangkinang Bambang Armanto, SH.

Dalam pertemuan ini Maryulis menerangkan bahwa Pihak terminal siap berkolaborasi dengan Dispersip Kampar dalam membangun Pocadi Ini, baginya Dispersip dan Terminal merupakan sama-sama pelayan publik dan harus memberikan layanan yang maksimal untuk masyarakat.

Menanggapi apa yang disampaikan Maryulis, Bambang juga menyatakan komitmennya menghadirkan bahan bacaan berkualitas di area- area publik, dan ini merupakan cita-cita Dispersip Kampar mendorong kemajuan Kampar dengan berliterasi.

Bambang menyakini dengan berliterasi kedepannya kampar akan menjadi kabupaten yang penuh dengan generasi hebat untuk kampar melaju dengan berbagai prestasi.(Dispersip Kampar).