Kadispersip Kampar wakili Pj.Bupati Kampar Buka Musda BKMT

Bangkinang Kota –  penguatan Sinergi antara pemerintah dan masyarakat harus selalu terus dijalin dengan adanya komunikasi yang baik dua arah, agar roda pemerintahan dapat berjalan menghasilkan kebijakan yang  memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.
Pj. Bupati Kampar Hambali,SH,MBA,MH diwakili oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar DR.Yuli Usman, M.Ag Membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) Keempat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar dilaksanakan di Balai Bupati Kampar pada Kamis Pagi(07/03/2024).
Pada pembukaan tersebut Yuli mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mendukung kegiatan Musda ini, BKMT diharapkan dapat menjadi perekat, menjadi angin segar yang membawa semangat cinta damai, keadilan dan kebenaran.
Penasehat BKMT Kampar Ricana Djayanti yang juga istri dari Pj.Bupati Kampar menyampaikan menyambut baik kegiatan ini semoga dapat memilih Ketua BKMT Kampar yang dapat mengayomi dan mengembangkan organisasi ini.
"Semoga pengurus yang nantinya terpilih dapat melaksanakan amanah tugas dengan baik, saya percaya siapapun yg terpilih menjadi pengurus nantinya mampu membawa BKMT lebih maju lagi." Tutur Ricana

Musda ini dihadiri oleh PW BKMT Provinsi Riau diwakili Hj Basyita SE, Ketua BKMT Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur, Kadis DPPKB3A Drs Edi Afrizal MSi, Forkopimda,Ketua GOW Erni Hairani Repol, serta pengurus BKMT Kampar .