Dispersip Kota Payakumbuh sambangi Dispersip Kampar

Bangkinang- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh membawa berkah dan rahmat dari ALLAH SWT, bulan yang memang di khususkan oleh umat islam dalam beribadah dan berbuat kebaikan seperti yang dilakukan antara 2 Organisasi perangkat daerah (OPD ) yang sama namun berbeda Provinsi, yakni Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat yang mengunjungi Dispersip Kabupaten Kampar dalam rangka menyambung silaturahmi dan membahas program strategis dalam memajukan literasi yang berlangsung di ruang kerja Kepala Dinas Dispersip Kampar pada Senen Pagi(25/03/2024).
Prima Yanuarita selaku Kadispersip Kota Payakumbuh yang didampingi oleh staff pada kunjungan ini langsung di sambut oleh Kadispersip Kabupaten Kampar DR. Yuli Usman, M.Ag yang juga didampingi Plt. Sekretaris Masniar, SE, MM serta Kabid Bidang Pengembangan dan Pembina Pustaka Bambang, S.Ip, M.Si.Kunjungan ini membahas berbagai program yang kedepannya memberikan dampak positif bagi kemajuan literasi di wilayah kerja masing-masing.
Diakhir kunjungan, Kadispersip Kampar menyerahkan cinderamata kepada Kadispersip Kota Payakumbuh berupa buku yang memuat sejarah tentang Perjuangan mempertahankan kemerdekaan dari Agresi Militer Belanda atau juga dikenal dengan masa Pemerintah Darurat Republik Indonesia(Dispersip Kampar).