Dispersip Kampar Umumkan Pemenang Lomba Kaligrafi

Bangkinang- Setelah sehari melewati cobaan haus dan lapar di bulan ramadhan dalam kondisi berkompetisi mengukir kalimat suci, tiba saatnya pengumuman hasil lomba kaligrafi oleh panitia pelaksana lomba Dinas Perpustakaan dan Kearsipan(Dispersip) Kabupaten Kampar yang sebelumnya dilaksanakan buka bersama antara peserta dan panitia (selasa, 26/03/2024).
Pemenang dari lomba Kaligrafi diumumkan oleh ketua Panitia pelaksana Samsul Bahri, S.Ag, M.Pd, dari sebanyak 20 peserta 3 orang berhasil keluar sebagai pemilik karya terbaik, juara pertama diraih oleh Dzikrinanda Wisnugroho dari MAN 4 Kampar, Juara dua diraih oleh KaysaMarlina dari PP Mu’alimin Bangkinang, sedangkan Juara Tiga diraih oleh Azizi Halimah dari MAN 1 Kampar.
Plt. Sekretaris Masniar, SE, MM didaulat menyerahkan piala serta sertifikat, Juara dua diserahkan Oleh Kabid Pengembangan dan Pembina Pustaka Bambang, S.Ip, M.Si sedangkan Juara Tiga di serahkan oleh Samsul Bahri, S.Ag. M.Pd, masing-masing pemenang juga diberi hadiah sejumlah uang pembinaan.
Sebelum penutupan, Masniar mengucapkan selamat kepada pemenang serta kepada peserta yang belum terpilih sebagai pemenang jangan berkecil hati, terus semangat dan tingkatkan selalu bakat yang ada(Dispersip Kampar).