Dispersip Kampar Laksanakan Kerja sama untuk pengembangan Literasi

Bangkinang- Budaya lahir dari suatu kebiasaan yang berulang –ulang yang kemudian menyebar dari generasi ke generasi, hal ini yang ingin di tanamkan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip ) Kabupaten Kampar dalam membudayakan berliterasi di masyarakat, untuk itu perlu adanya ke ikut sertaan seluruh pihak agar terlaksana dengan baik, salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan Sekolah yang merupakan instrumen pendidik.

Dengan adanya kerja sama dengan sekolah menurut Kadispersip Kampar DR.Yuli Usman, M.Ag melalui Plt. Sekretaris Masniar, SE, MM menanamkan mulai dari dini kecintaan generasi terhadap literasi sehingga pola pikir yang berkulitas sudah mulai terbentuk yang kedepannya menghadirkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas.

Bertempat di Ruang Baca Dispersip Kampar pada Rabu Pagi (27/03/2024), Dispersip Kampar laksanakan beberapa Kerjasama dengan sekolah untuk pengembangan literasi, adapun sekolah yang melaksanakan kerjasama ini yakni SMP Negeri 2 Bangkinang Kota, MTs Darul Falah Salo, SMP Negeri 1 Tapung Hulu, dan SMK Negeri 2 Tapung Hilir(Dispersip Kampar).