Kembali Dispersip Kampar terima Hibah Buku dari Penulis Kampar 

Bangkinang- Program Gerakan Menyumbang Buku (GERBANGKU) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar memang di tujukan untuk mengantisipasi darurat buku di indonesia khususnya di Kabupaten Kampar dimana berdasarkan data Dispersip, jumlah buku yang ada 1 banding 90 hal ini juga menjadi latar belakang lahirnya program ini.
Hari ini Kamis (04/04/2024) Dispersip melalui Kabid Pengembangan dan Pembina Pustaka Bambang, S.Ip, M.Si bersama staf Mira Andriani, S.Pd, M.Si menerima Hibah buku dari Penulis Kampar yang juga merupakan Kepala Sekolah SMPN Kecamatan Kampar Utara Hafizah di ruang Kerjanya.
Pada pertemuan ini Bambang mengucapkan terimakasih kepada penulis Kampar tersebut sudah menyumbangkan buku karyanya sebanyak 3 eksemplar, menurutnya langkah ini juga merupakan amal jariyah nantinya karena melalui tulisannya memberikan manfaat bagi orang banyak.
Bambang juga menyatakan bahwa Dispersip Kampar juga bersedia mewadahi Penulis Kampar dalam menerbitkan karyanya yang juga merupakan program strategis Dispersip Kampar dalam melahirkan Penulis Kampar yang hebat(Dispersip Kampar).