Tim Monev Perpusnas Kunjungi Dispersip Kampar

Bangkinang- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar DR. Yuli Usman, M.Ag didampingi oleh Plt. Sekretaris Masniar, SE, MM terima kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) dan Perwakilan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau di ruang kerja kepala dinas pada Rabu pagi(14/08/2024).Kedatangan tim monev dari perpusnas ini bertujuan melihat sejauh mana terhadap pembangunan perluasan Perpustakaan yang di peroleh dari dana alokasi khusus (DAK) perpusnas.
Yuli usman selaku kadispersip Kampar memaparkan perkembangan pembangunan tersebut yang memakan anggaran sebanyak 4 miliar lebih dihadapan Tim Monev tersebut, pada paparannya Yuli mengatakan bahwa progres pembangunan sudah mencapai 39 persen pengerjaan dengan total pengerjaan selama 180 hari kerja.
Tim Monev yang dipimpin oleh Tobo PB. Simanjuntak setelah mendengar pemaparan Kadispersip kampar mengapresiasi pengerjaan berjalan lancar dan cepat tanpa ada kendala yang berarti, Tobo juga berpesan kepada kadispersip untuk selalu memonitoring pengerjaan agar selesai tepat waktu.
Pada pertemuan ini juga dihadiri oleh pihak konsultan, kontraktor serta pengawas dari pihak PUPR Kampar(Dispersip Kampar).