Dispersip Kampar ikut ambil bagian Hari Anak Nasional Ke- 40 Tingkat Kabupaten Kampar

Salo- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang ke- 40 Tingkat Kabupaten Kampar, Dinas Perpuatakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar sebagai motor penggerak Literasi ikut mensukseskan peringatan Hari Anak tersebut yang dilaksanakan di SDN 001 Kecamatan Salo Pada Kamis Pagi (21/08/2024) yang diikuti oleh pelajar tingkat Sekolah Dasar dan Taman Kanak- Kanak se-Kecamatan Salo.
Kegiatan dimulai dengan pengarahan Pj. Bupati Kampar Hambali, SE, MBA, MH di lapangan SDN 001 tersebut yang dihadiri oleh Kepala Dinas OPD yang ada dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar termasuk Kadispersip DR.Yuli Usman, M.Ag.
Prosesi kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Story Telling yang dipandu oleh Plt. Sekretaris Dispersip Kampar Masniar, SE, MM dan Pustakawan , dalam Story Telling ini selain menyampaikan perlu dan pentingnya membaca dan Literasi juga memuat nasehat serta motivasi emosional anak dalam meraih cita-cita, Story telling juga dijadikan Dispersip Kampar sebagai media dalam membentuk Karakter kepribadian anak yang cerdas, berakhlak, serta religius untuk menuju generasi Kampar hebat.
Dispersip Kampar pada kegiatan Hari anak ini juga menurunkan armada Pustaka keliling dalam mendukung ketersediaan bahan bacaan untuk masyarakat, yang langsung di sambangi Bunda PAUD Kampar Ricana Djayanti.
Ricana Djayanti yang juga selaku istri Pj. Bupati Kampar mengapresiasi ke ikut sertaan Dispersip Kampar Dalam mensukseskan Hari Anak Nasional dan juga konsisten sebagai penggerak literasi(Dispersip Kampar).