DPP P3 Tetapkan Aziz Zainal Cagubri 2013-2018

BANGKINANG-  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)secara resmi telah memutuskan Ketua DPW PPP Riau Aziz Zainal  sebagai calon Gubri periode 2013/2018. Terkait keputusan tersebut Aziz Zainal telah melakukan konsolidasi internal dan ‘’memarket’’ badan dan telah melakukan sosialisasi keberbagai daerah.


 

‘’Dari keputusan partai tersebut saya sudah melakukan konsolidasi ke berbagai daerah yakni Dumai, Rohul, Pekanbaru,Rohil, Siak dan Kampar menyampaikan kepada masyarakata bahwa kita ditugaskan oleh partai untuk  maju sebagai calon gubernur Riau,’’terang Ketua DPW PPP Riau Aziz Zainal didampingi Ketua DPC PPP Kampar Yurmailis Saruji kepada wartawan, usai melaksanakan buka bersama dengan pengurus DPC PPP Kampar, kamis malam (9/8)  di Hotel Altha Bangkinang.


 

Dikatakannya selaku calon Gubri yang diusung PPP akan tetap selalu membuka diri dan siap melakukan koalisi dengan partai yang memang sejalan dengan PPP,’’ Terkait pasangan nanti apakah dengan siapa dan koalisinya dengan partai apa kita akan bahas secara koonfrenhensif sehingga PPP bisa terangkat dan bisa menang,’’ungkap anggota DPRD Riau ini.


 

Dalam persaingan untuk menduduki orang nomor satu di bumi lancang kuning ini Aziz Zainal memperdiksi persaingan sangat ketat,’’ Sebab dari beberapa calon yang muncul rata-rata merukan tokoh dan putra terbaik Riau namun kita tetap optimis bahwa kita akan mencari koalisi partai yang tepat disegala sisi dan koalisi ini koalisi untuk memang dan kaolisi berketerusan sampai pemilu 2014,’’pungkasnya.(*)